Senin, 20 Januari 2014

SILVERLAKE WINERY PATTAYA

Silverlake Vineyards adalah salah satu tujuan wisata populer di Pattaya. 
 

Pemilik Silverlake Winery adalah mantan aktris terkemuka di Thailand, bernama Supansa Nuangphirom . Dia terinspirasi untuk membangun perkebunan anggur ini setelah mengunjungi beberapa winery di Amerika Serikat.  

Salah satu alasan Silverlake menjadi tempat menarik untuk dikunjungi adalah pemandangannya yang spektakuler alami. Kita dapat melihat warna-warni bunga yang ada di depan perkebunan anggur. Kita bisa merasakan angin sepoi-sepoi sambil berjalan melalui atau melihat halaman anggur yang sangat besar. 

Khao Chi Chan (Budha image / Budha laser) yang terletak dekat perkebunan anggur disajikan sebagai latar belakang yang besar dari pandangan. Selain itu banyak pengunjung sangat senang suasana benar-benar romantis dari matahari terbenam di reservoir. Tetapi suhu udara cukup panas di sore hari, sehingga pada saat itu akan lebih baik untuk membawa topi atau apa pun untuk melindungi sinar matahari.
 
 

Saat ini Silverlake dikembangkan untuk menarik lebih banyak pengunjung datang dengan menambahkan lebih banyak kegiatan dan produk anggur.

Kegiatan yang dapat dilakukan wisatawan di Silverlake adalah mengendarai ATV, kereta kuda, gajah, bersepeda, ataupun menggunakan bis wisata yang tersedia.
 
Adapun produk yang dihasilkan, adalah : wine (anggur), jus anggur 100 %, selai anggur, pie anggur, selai anggur, kismis, dan sebagainya .